Wednesday, August 1, 2007

Grand Indonesia

Grand Indonesia adalah sebuah gedung mal terbaru di bilangan Jakarta Pusat yang mengusung tema multifungsi. dibangun tepat di atas tanah bekas kompleks Hotel Indonesia yang legendaris itu, disinyalir gedung mal ini akan menjadi mal terbesar di Asia Tenggara, mengalahkan Siam Paragon di Bangkok, dengan hotel, office tower, apartemen, dan shopping arcade di dalamnya.

letaknya yang persis di depan Plaza Indonesia, menghasilkan persaingan untuk kedua gedung mal prestisius ini. meskipun demikian, Grand Indonesia belum seluruhnya rampung. yang beroperasi barulah sebagian kecil gedung tersebut, dan hanya ada beberapa toko yang baru buka, termasuk department store kelas atas Seibu dan bioskop terbesar di Indonesia, Blitz Megaplex.

Department Store Seibu

Bioskop Blitz Megaplex yang fenomenal

pemandangan dari lantai atas

karena mal ini ditujukan untuk kalangan menengah keatas, tenant-tenant yang mengisi mal ini pun ditujukan untuk kelas tersebut, seperti counter pertama Channel yang akan segera dibuka, Esprit, Harley Davidson, hingga kedai-kedai makanan favorit seperti Krispy Kreme, Burger King, dan Starbucks.

No comments: