Monday, August 6, 2007

Tornado at Dunia Fantasi

kayaknya berada di Jakarta selama kurang lebih sebulan gak akan heboh kalo perginya ke mal-mal aja. kali ini gue berkesempatan mengunjungi Dunia Fantasi Ancol untuk mencoba wahana terbarunya yang diberi nama Tornado, selain berbagai atraksi mencengangkan lainnya. dari namanya aja udah pasti terbayang kalau permainan ini bakal mengharuskan para 'korban'nya untuk berteriak-teriak gak karuan.

pada dasarnya, permainan ini cukup seru dan menantang. gimana nggak? sederet manusia dibiarkan duduk tegang terikat, setelah itu perlahan-lahan mereka dibawa naik keatas, dan akhirnya... zap! teriakan-teriakan hebat pun dihasilkan akibat pergolakan seru mesin Tornado tersebut mengayun dan membolak-balik tubuh mereka. tidak hanya itu, semprotan air mancur yang berasal dari bawah pun sukses membuat mereka semua basah kuyup.

saking serunya, gue sampe rela mengantri dua kali untuk permainan ini.

air mancur membasahi para 'korban'

mendaki puncak kenikmatan

ahh! rasakan orgasme yang sangat hebat dan tak terlupakan

seperti biasa, gue bareng temen gue juga berkesempatan menaiki wahana-wahana lainnya seperti halilintar, kicir-kicir, arung jeram, dan lainnya. tapi sayangnya saat itu wahana kora-kora sedang dalam perbaikan. sedikit mengecewakan memang, mengingat tiap kali gue ke dufan sudah pasti harus menaiki permainan yang satu ini sedikitnya 5 kali.

wahana halilintar sedang menunggu 'korban' selanjutnya

hati-hati jangan sampe pacarnya tiba-tiba hilang!

akhir kata, kunjungan gue bareng temen gue ke dufan kali ini sungguh mengesankan, karena kami harus pulang dengan basah kuyup oleh karena siraman air mancur tornado sialan itu. namun sayangnya, kali ini gue gak bisa melakukan kebiasaan gue mengeluarkan suara-suara orgasme pada saat menaiki wahana-wahana seru, oleh karena kali ini gue gak bareng-bareng teman-teman gue biasanya, melainkan hanya seorang gadis manis berumur 13 tahun yang mengharuskan gue jaim setiap saat agar orang tuanya gak menelepon gue jauh-jauh dari Semarang untuk mendamprat gue, sepulangnya anak itu ke kota asalnya tersebut.

2 comments:

Anonymous said...

ih.. pedo.. anak umur 13 taon di date..

untung lo kasih tau ada semprotan air soalnya gua disini waktu itu gak ada..

Anonymous said...

Gue udah niat banget nyobain tornado, tapi kok setelah dideskripsikan, jadi rada "ngeri" haha... thx for the info!